Budidaya Lobster Air Tawar (LAT)


Bagi anda yang memerlukan informasi mengenai cara Budidaya Lobster dapat mendownload file Sdr. Fisca Prasetyo (MALANG LOBSTER AIR TAWAR ).

Download

Sumber : http://friscaprasetyo.multiply.com/

About these ads

Posted on Juni 10, 2008, in Ternak and tagged , . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. mas langsung ajah ya…!!
    Aku sama temen mau budidaya lobster nih, modalnya cuman ada 5 juta.
    Tapi lahan yang ada gak seberapa besar. Untuk itu aku mau minta solusinya, apa benar budidaya lobster itu sulit.
    Berdasarkan informasi yang saya terima mulai dari pemasaran itu sulit tapi dengan modal segitu bisa gak ya…!!

    Satu lagi ya mas kasih tau juga langkah-langkahnya, soalnya aku sama temen cuman tau dari internet sama buku-buku yang ada..!!

    Terima kasih sebelumnya..!!

  2. bagaimana cara membedakan lobster yang jantan dan betina

  3. mas tolong dong kasih tau cara budi daya udang lobster di rumah dengan mengunakan aquarium itu.
    Trimakasih sebelumnya ya mass !!!!

  4. bisa gak kasih tau bagaimana melihat induk lobster yg kelihatan mau kawin & yg akan bertelur ?

  5. fandy unhas mamuju

    cara budi daya lobster air tawar

  6. mas bagaimana cara bergabung dengan kelompokmas soalnya aku kan ada di palembang.ary

  7. saya ada udang lobster, tapi saya belum bisa lebih jauh, krna kekurangan modal dan lahan yang tidak mendukung,,,
    yang saya ingin tanya kan

    gimana solusiyach supaya saya dengan modal yang dikit bisa berjalan

  8. mas, minta tolong dong bagaimana cara budi daya lat dan cara pemasarannya…modal nya mah ada,tapi gak terlalu besar, yang masalahnya kita2 gak ada lahan…tapi kita punya keinginan untuk ternak lat tersebut..e-mail saya deutzty_soeprajitno@yahoo.co.id

  9. mau tanya nih mas, cara hemat dan efektif budidaya lobster dgn lahan yang sempit, lalu gmn cara pemasarannya? saya sendiri msh kuliah,,
    makasih

  10. mas saya bru mw mulai ternak LAT niy….share dnk cranya,biar dpt kualitas yg bgus!!!thx gan…………..

  11. Saya sudah pernah beternak lobster air tawar. Namun karena alasan pemasaran yang sulit maka saya memutuskan untuk menghentikan usaha ternak saya tsb. Jika ada yang bisa membantu saya dalam hal pemasaran mohon beritahu saya di no 085649932295 atau email antok2486@yahoo.com. Rencananya saya ingin memulai lagi usaha LAT saya.

  12. saya jual cd cara budidaya lobster. jika berminat silahkan hub.saya di 081911857815 atau email rozi679@gmail.com. tersedia juga CD budidaya di bid.peternakan, pertanian, perkebunan, dan perikanan. download katalog CDnya di http://tinyurl.com/katalogCD

  13. bisa bagi2 tips budidaya lobster air tawar ngak mas…sekarang saya lagi coba-coba. dengan lahan sempit, saya coba memanfaatkan bak untuk pembenihan…kira2, biar lancar,,apa ya tipsnya…

  14. alamak tangan aku dijepit lobster air tawar, suakiiit

  15. DUNIA LOBSTER
    Jl. Harapan indah raya no. 8 – Bekasi 17132
    Telp. 021 – 944 80 314

    Menyediakan bibit, indukan, konsumsi rumahan & rumah makan ( Rp 110rb/kg )

    Juga Menyediakan:
    Redclaw:
    2in rp1200/ekor cadangan 5%
    4in rp85rb/set ( 5 ekor betina + 3ekor jantan)
    5in rp120rb/set
    Walkamin :
    2in rp1200/ekor
    4in rp90rb/set
    5in rp130rb/set
    5,5in rp 280rb/set

  16. bro, bisakah kami mendapatkan informasi, tentang langkah2 budidaya lobster air tawar, dan dimana saya dapat bibitnya. trims.

  17. mas tolong dong kasih tau cara budi daya udang lobster di rumah dengan mengunakan aquarium itu.
    Trimakasih sebelumnya ya mass !!!!

  18. Mas modal budi daya lopster
    itu minimal brp ya?
    Trus lahany minimal brP?TRmksh tolog jawb y

  19. Ainx neanxan lobster nu alus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: